Image Hosted by ImageShack.us

Cari di blog ini

by Andy Rudhito Yogyakarta

Video: ALGEBRA 1 part 2

Bagi guru rSBI yang ingin melihat dan belajar bagaimana orang bule ngajar matematika pakai bahasa inggris kami sediakan file-file videonya. Untuk seri ALGEBRA 1 part 1 ada 5 video, masing-masing sekitar 8 - 10 menit, yaitu:

1. PERFECT SQUARE ROOT
2. THE QUADRATIC FORMULA
3. THE QUADRATIC FUNCTION
4. FACTORING DIFFERENT SQUARE
5. SIMPLIFYING RADICAL EXPRESSION

Bagi yang berminat silakan emai: arudhito@yahoo.co.id

4 komentar:

hest blog mengatakan...

tolong kirimkan pembelajaran matematika power point,matematika smp rsbi kelas 8,saya sangat tertarik sekali.Alamat email saya hesti.com@gmail.com

Unknown mengatakan...

tolong kirimkan untuk berbagi ilmu...
ozhie_dzoelr@yahoo.co.id

tia agnesa mengatakan...

saya sangat tertarik untuk mempelajari matematika dalam bahasa inggris..
tolong kirimkan materi matematika power point rsbi kelas 7, 8,9..mohon bantuannya..
kalo ada trik2 belajar efisien aku jga mau ^_^
alamat email saya : tia.agnesa@yahoo.co.id

Brigita Wahyu M mengatakan...

Mohon kirimi saya,... I need your help...
Thanks before
teysaiga@yahoo.co.id

DAFTAR ISI Blog ini